Minggu, 20 April 2008

Watashi no Family


Aduh..kenapa saya baru kefikiran ya,saya sudah nge-save picture my family dari BLOG kakakku<yang diwisuda>tapi baru hari ini kefikiran untuk upload di BLOG saya ini<tapi picture-nya ga terlalu jelas ya,ah ga apa-apa lah>..Foto ini diambil sekitar bulan Februari 2007<jadi sudah setahun lebih ya>..Yupz inilah my family..SHIAWASE:-)
Malam ini saya belom bisa tidur,soalnya besok libur kerjanya,masuk Senin malam,jadi bisa sepuasnya nikmatin liburan ini..
Rencananya besok saya mau ke BLOK M bwat beli tas punggung<sekalian jalan-jalan sich ho ho>..
Mm..saya kan sangat suka sekali dengan Jepang,apa pun yang berkaitan dengan Jepang pasti saya suka<kecuali masalah agama>,nah saya sudah banyak sekali buka blog orang-orang yang punya interest sama dengan saya,cuman bedanya mereka yg sudah berpengalaman<dah pernah/masih tinggal disana,baik kerja maupun menuntut ilmu>kebanyakan mereka musti nulis segala kelebihan orang Jepang serta travelling maupun budaya orang Jepang yang memang unik dan menarik untuk di-share dengan yang lain..
Karena saya belom dapat kesempatan ke Jepang,maka saya akan menuliskan tentang ibukota negara tercinta ini,yupz,manalagi kalo bukan JAKARTA..
Masih banyak kok pesona kota Jakarta ini selain memang penuh polusi,rawan macet dan sering banjir pada saat musim penghujan..
OK..Tunggu postìngan selanjutnya ya..
Eh..bentar..bentar..di atas kan picture my family,koq isinya bahas Jepang dan Jakarta..???he he ga apa-apa lah<sekali mendayung,dua,tiga pulau terlampaui,bener ga>
Hhuuaach..sudah mulai ngantuk dech..Jya mata Oyasuminasai minasan..

Tidak ada komentar: