Senin, 14 April 2008

The NaTure oF JoKo


Konbanwa Minasan. BeGin From now,I'LL usE The FormaL LanGuaGe:IndonEsian LanGuaGe..OK LeTs sTarT iT..
Chapter I
Pagi hari Tadi,saya mengikuti tryout online STAN yang diadakan oleh stan-prodip.info. Namun alangkah mengagetkan hasilnya,BIN hanya benar 8 dari 20 soal. Bagi saya,ini adalah "prestasi" terburuk dari hasil kerja keras saya dalam bertekad untuk lolos ujian STAN 2008 nanti. Hasil tryout tadi tidaklah menyurutkan semangat juang saya, malah hal tersebut bisa menyulutkan api semangat sepuluh kali lipat lebih dasyat dari kemarin. Sungguh luar biasa, that amazing. Kerja berangkat pagi pulang malam bukanlah alasan untuk tidak belajar. Berangkat dari kemauan, kemampuan dan seraya berdoa kepada Allah SWT adalah mutlak bagi saya untuk mencapai tujuan.
Laa haula walaa kuwwata illa billahil alliyil adziim<tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah>inilah prinsip yang selalu saya pegang.
Chapter II
Foto saya di atas menampilkan wajah kekecewaan, namun apalah arti kecewa bila semua telah terjadi. Yang paling penting adalah berfikir bagaimana memperbaiki kesalahan yang telah lalu dan bertekad untuk berubah to be better, bukannya mengurung diri dan menyesali perbuatan tanpa melakukan perbaikan, sungguh bodoh, itu hanya akan dilakukan oleh pecundang yang tidak berani menghadapi kenyataan di depan. Bangkit, bersemangatlah, berfikir positif serta fokus pada tujuan. Target masuk STAN, maka kejarlah dengan sekuat tenaga sampai ke titik tujuan. Wujudkanlah your dream lalu berbanggalah atas apa yang telah kamu usahakan dengan kerja keras selama ini. Ganbatte ne..
I think thats all today. See you next later. Sayònara

Tidak ada komentar: