Jumat, 18 Januari 2008

GaGaL ikuT SPMB 2007

DuLu Gua udah bersemangat banget buat ikut SPMB 2007..Namun Apa daya Yang di aTas berkata laen..Gua ga Jadi ikut SPMB coz masalah finansial keluarga..Meskipun begitu Gua ga patah semangat Low..Buktinya Tanggal 24 Juli 2007 Gua sama Frendy ikut Tes Beasiswa Monbukagakusho di Surabaya,meskipun cuman nganbil D2 dan Tidak Lulus,paling tidak kan kan Gua masih punya semangat buat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi..Yach,memang semua ada hikmahnya,terlepas dari SPMB dan Bea Monbusho,Gua ketrima kerja di PT.ADM(Astra Daihatsu Motor)..Ini dia Jalan buat Gua agar bisa kuliah,Yupz..Dengan ngumpulin gajian selama di PT.ADM Rencananya Gua Tahun 2008 ini mo Ikut SPMB..Belajar udah mulai dari minggu kemaren..Gua mo ngambil IPC soale dulu Gua di Tehknik dan sekarang mo kuliah ambil jurusan Akuntansi..Gua emank Tertarik banget ma Ekonomi..Dan haL yang paling bnyak Gunanya adalah AkunTansi..Kakak Gua yang LuLusan S1 Fisika UM sampe sekarang masih beLon nemuin kerjaan yang cocok,jadi belon bisa bantu Gua buat biayain kuliah..Apapun yang akan Terjadi di depan Gua ga Takut..SmangaT SPMB selalu membara dan Gua yakin ALLAH akan beri Jalan Terbaik bagi siapa yang mau berusaha..Ini adalah awaL perubahan dari seorang anak desa dari keluarga yang kurang mampu Tp hidup dengan semangaT..SemangaT kemajuan..SemangaT Perubahan..SemangaT untuk menjadi Insan yang berguna bagi manusia Lainnya..Mm..Dah mo Jam 6 sore nich..SaaTnya Gua puLang ke Kostan dan Bersiap untuk berankat kerja..Yupz..hari ini Gua masuk kerja shift malam..jadi siap nganTuk aja he he he..So,That's aLL my InTroducinG..Mybe Tomorrow Gua akan NuLiz sesuatu yang bisa berguna buat kalian..

Tidak ada komentar: